Ingat situs adsense lama yang digunakan untuk membuat banyak pendapatan? Yah ada update baru dan segar untuk model pendapatan dan itu disebut autoblogging. AutoBlogging adalah sistem menciptakan banyak ceruk kecil yang berfokus blog dan penghasilan mereka dengan sumber afiliasi. Konten ke blog secara otomatis menetes melalui plugin dan RSS feed, sehingga benar-benar adalah jenis aliran “mengatur dan lupakan saja” penghasilan.

whitehouse.com di Firefox melalui Dan, The Guardian

Kunci untuk sukses dengan autoblogging adalah bahwa Anda harus memilih kecil, ceruk yang belum dimanfaatkan dan bahwa Anda membuat BANYAK blog karena masing-masing hanya akan menghasilkan jumlah yang sangat kecil dari pendapatan (beberapa dolar sehari). Namun jika Anda dapat membuat banyak blog yang membuat beberapa dolar sehari, intinya adalah bahwa itu semua menambahkan hingga jumlah yang cukup layak uang per hari.

Autoblogging – Apa yang Baik Apa yang kebanyakan orang cinta tentang autoblogging adalah kenyataan bahwa Anda dapat mengatur dan lupakan saja. Setelah Anda mengatur itu, semua yang harus Anda lakukan adalah memungkinkan pendapatan afiliasi untuk menetes masuk. Satu hal besar mengenai autoblogging adalah bahwa ketika Anda menggunakannya dengan WordPress, Anda dapat menggunakan beberapa plugin WordPress yang kuat untuk secara otomatis menambahkan konten ke blog Anda secara teratur. Konten seperti artikel, ulasan, dan video. Ini adalah apa yang membedakan model autoblogging afiliasi dari hari ini dari situs html adsense lama dari masa lalu. Anda terus-menerus menambahkan konten baru ke blog Anda, yang mesin pencari cinta, tapi kau melakukannya secara otomatis – sehingga Anda tidak terikat untuk menambahkan konten baru ke puluhan situs sehari-hari.

Autoblogging – Apa yang Tidak Jadi Bagus Tentu saja jika Anda secara otomatis menambahkan konten dari sumber situs lain ke blog Anda, Anda perlu menemukan cara untuk membuat konten yang unik. Ini tidak masuk akal untuk posting duplikat konten dari situs yang lebih besar untuk kecil Anda, baru, situs niche. Tidak seorang pun akan menemukan situs Anda dalam pencarian karena mereka mungkin akan menderita filter Google konten.

Isu lain autoblogging adalah bahwa kunci keberhasilan adalah mampu menghasilkan sejumlah besar blog dengan jumlah sedikit waktu / usaha. Dan di situlah autoblogging menawarkan masuk Ada perusahaan luar sana yang akan menjual Anda “metode” atau “sistem” mereka untuk membangun dan menerapkan autoblogs, tapi mereka benar-benar membuat uang mereka dengan menjual Anda perangkat lunak yang diperlukan untuk membuat banyak blog WordPress, dengan pengaturan yang sama, dan sama plugin pada satu waktu. Beberapa menyebutnya batch processing. Ini menghemat waktu menciptakan dan mendirikan blog Anda – sangat.

Bagaimana Menggunakan Autoblogging Sangat penting untuk memahami bahwa jika Anda memilih untuk membuat pendapatan pasif dari artikel pemasaran afiliasi seperti yang saya lakukan, dan begitu banyak pengusaha online lainnya, bahwa autoblogging TIDAK tiket emas Anda! Sementara saya yakin ada banyak pemasar yang akan mengklaim bahwa mereka membuat ribuan dolar per bulan autoblogging – ini mungkin tidak akan Anda. Juga bukan kebanyakan orang. Tapi apa itu – merupakan sumber pendapatan pasif bagus bahwa Anda dapat membuat hanya dengan usaha sedikit dimuka. Niche seleksi, pengaturan blog, dll

Cara Memulai Dengan Autoblogging Ada banyak pemasar di luar sana yang mengajar autoblogging, tetapi jika Anda tahu bagaimana untuk membuat blog di WordPress atau di Blogger, maka Anda bisa memulai tanpa investasi riil.

1. Pilih niche Anda.

2. Pastikan Anda dapat menembus dengan melakukan penelitian kata kunci yang solid

3. Mengatur blog Anda di blog self-hosted WordPress atau blog Blogger.

4. Menambahkan berbagai konten di niche Anda. Menggunakan plugin WordPress otomatis untuk membantu.

5. Uang dari blog Anda.

6. Duduk kembali dan membiarkan keajaiban terjadi!

Source: http://id.hicow.com/wordpress/google/rss-397045.html

About salingtahu

I'm a Designer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s